Negeri Ads

Negeri Ads
Powered By Blogger

Kamis, 24 Desember 2009

SPIRIT CAMP - KOTABARU PARAHYANGAN

Spirit camp yang terletak di kota baru parahyangan - padalarang adalah tempat tujuan wisata dari sekolah zidane RA. Almanar. Dengan perjalanan yang cukup singkat yaitu kira-kira 20 menit dari Cimahi lewat tol Baros kami sudah sampai ditujuan. Dengan pemandangan yang indah dan tempat outbond yang cukup luas, anak-anak sudah tidak sabar untuk mengikuti kegiatan hari itu. Dengan harga Rp 37.000,- sudah termasuk tiket masuk + games + makan siang plus untuk orang tua Rp. 25.000,- sudah termasuk tiket masuk + makan siang.

Anak-anak dikelompokan menjadi 4 kelompok dengan pembimbing masin-masing, diawali dengan acara perkenalan dan bernyanyi-nyanyi anak-anak terlihat sangat antusias. Kegiatan outbond anak-anak ini membutuhkan kesiapan guru-guru dan pembimbingnya plus orang tua pendamping karena yang namanya anak-anak pastilah ada yang secara tidak sadar "kabur" dari kelompoknya, he...he...he....cukup membuat "panik" para gurunya.

Dengan berbasah-basah dan berkotor-kotor anak-anak terlihat tidak kelelahan, padahal saya sendiri yang ikut mendampingi merasa cukup kelelahan karena harus berteriak-teriak, ikut lari-lari dan menaiki tempat-tempat yang agak tinggi.

Setelah acara outbond selesai....anak-anak makan siang disebuah ruangan yang diciptakan sangat colourfull, very interesting place sedangkan para orang tua makan dengan view pepohonan dan pegunungan, hmmmmmmm.... nice concept. Selesai makan siang kami menonton film 4 dimensi mengenai luar angkasa, wuih.....anak-anak heboh sekali...berteriak-teriak dan menjerit-jerit seolah-olah berada di angkasa luar. Lumayan.....walaupun tidak seheboh 4D di Taman Impian Jaya Ancol.

Selesai semua kegiatan hari itu, kamipun pulang dengan rasa senang plus "very tired". Di mobil anak-anak tertidur......mungkin sedang memimpikan berada di angkasa luar ! Kapan-kapan kita main lagi ke Spirit Camp !

Tidak ada komentar: