Negeri Ads

Negeri Ads
Powered By Blogger

Minggu, 20 Desember 2009

Bergerilya mencari ilmu

Judul yang tepat untuk mengisi hari ini adalah "bergerilya mencari ilmu", bergerilya itu kan artinya sembunyi-sembunyi atau diam-diam, kenapa mencari ilmu itu harus sembunyi-sembunyi padahal kita mencari ilmu dari buaian hingga keliang lahat. Jam 10.00 pagi saya & suami harus ada di tempat "mencari ilmu" itu masing-masing dengan tempat yang berbeda tapi dengan tujuan yg sama.

Terpaksa saya harus membawa si kecil Zidane karena tempat biasa saya menitipkan anak-anak he...he...he....tempat 'nien & akinya sedang "kosong" karena mereka sedang di ciamis, anak saya yang besar syifa sedang menginap dirumah uwanya/kakak iparku.

Acara launching katalog baru dari Sophie Martin yang aku hadiri penuh dengan ibu-ibu yang ingin memiliki bisnis yang tidak mengikat secara waktu alias freelance, mereka masih malu-malu karena belum terbiasa. Acaranya lumayan menarik dengan tiket undangan seharga Rp. 10.000,- sudah termasuk snack dan doorprize, menjadi member dengan membayar Rp. 50.000,- mendapatkan tas yg isinya majalah, kartu member & beberapa sample.

Kenapa ya aku merasa sembunyi-sembunyi mengikuti acara ini, padahal setelah kuikuti acara ini aku mendapatkan beberapa kenalan yach......mungkin nanti akan bertemu kembali bisa juga tidak. Aku punya beberapa strategi untuk melanjutkan bisnis ini tapi nanti kalau sudah jalan baru aku cerita ya !

3 komentar:

ThemetZ mengatakan...

cari ilmu dan cari uang bu...
BAGOOOUUUS (bang rhoma mode : ON)

sharing life mengatakan...

ya nich......maunya sich cari uang tanpa harus meninggalkan rumah & anak-anak !

ThemetZ mengatakan...

http:/griyapelita.blogspot.com